img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memiliki wajah cantik dan kesuksesan sebagai seorang publik figur menjadi idaman bagi beberapa banyak orang. Sebab, mereka bisa mendapatkan segalanya yang ia mau, termasuk pasangan sesuai harapan.

Namun berbeda dengan artis India yang IntipSeleb rangkum di bawah ini. Sebab, walau mereka memiliki kecantikan dan kesuksesan yang bisa membuatnya mendapatkan semuanya, mereka justru memilih menjadi istri kedua. Lantas, apa alasan mereka? Simak selengkapnya yuk di bawah ini!

Shilpa Shetty

Instagram/@theshilpashetty
Foto : Instagram/@theshilpashetty

Shilpa Shetty dikenal sebagai  sosok artis India yang cantik dan memiliki paras tubuh yang profesional. Tak sedikit produk hits di India memajang wajah Shilpa Shetty sebagai brand ambassador mereka. 

Namun, walau cantik dan sukses, dalam hubungan asmara Shilpa Shetty justru memilih untuk menjadi istri kedua. Ia menikah dengan Raj Kundra, seorang pengusaha kaya.

Kisah cinta Shilpa Shetty dan Raj Kundra menjadi buah bibir masyarakat. Sebab, Shilpa sebelumnya dijuluki perebut laki orang atau pelakor lantaran dekat dengan Raj Kundra ketika ia masih memiliki istri. Menurut kabar, Shilpa bahkan menyuruh Raj meninggalkan istri pertamanya.

Topik Terkait