img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini beberapa artis India banyak sekali yang dikabarkan meninggal duina lantaran pandemi virus COVID-19 masih menyerang dunia. Namun, kabar tersebut tidak benar adanya.

Hal ini membuat publik seringkali salah sangka dan tak bisa membedakan kebenaran atas rumor miring tersebut. Beruntung, artis India yang IntipSeleb rangkum di bawah ini diketahui masih sehat dan menjalani hidupnya dengan baik. Lantas, siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Amitabh Bachchan

Instagram/@amitabhbachchan
Foto : Instagram/@amitabhbachchan

Orang nomor 1 di India dan menjadi salah satu pihak yang disegani di Bollywood ini pernah diterpa kabar tak sedap. Hal ini disebabkan lantaran Amitabh Bachchan dikabarkan meninggal dunia.

Sebuah berita mengabarkan bahwa Amitabh Bachchan menghembuskan nafas terakhirnya lantaran mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi saat Amitabh Bachchan tengah berada di Amerika.

Melansir Times of India, berita kabar meninggalnya Amitabh Bachchan menjadi viral. Pihak blogspot bahkan mencantumkan detail pemakamannya. Beruntung, kabar itu tidak benar adanya. Walau dikabarkan meninggal dunia, Amitabh Bachchan atau Big B memilih untuk tidak menanggapi tipuan itu.

Topik Terkait