img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kajol dan Kareena Kapoor secara mengejutkan bertemu tak sengaja ketika keduanya berada di studio Mehboob, Mumbai, India. Pertemuan kedua aktris pemeran Kabhi Khushi Kabhie Gham ini langsung saja menghebohkan publik.

Uniknya, Kajol dan Kareena Kapoor layaknya ibu-ibu pada umumnya yang heboh ngerumpi di depan studio usai lama tak bertemu. Keduanya asyik membicarakan Ajay Devgn dan bayi Jeh. Lantas, apa saja obrolan Kajol dan Kareena Kapooor? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kajol dan Kareena Kapoor Ngerumpi 

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Kajol dan Kareena Kapoor diketahui merupakan aktris Bollywood papan atas yang ketenarannya sudah mencapai skala internasional. Keduanya sempat terlibat projek film bersama yang sampai saat ini kerap dimainkan di beberapa stasiun TV. Film tersebut berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Setelah terlibat dalam projek film tersebut, Kajol dan Kareena Kapoor jarang terlihat bersama apalagi dalam satu layar. Namun, baru-baru ini, keduanya tak sengaja bertemu dan reuni kembali saat berada di studio Mehboob, India.

Kajol dan Kareena Kapoor terekam paparazi saat hendak bertemu. Keduanya kompak memakai baju putih dan celana hitam. Layaknya ibu-ibu pada umumnya, Kajol dan Kareena Kapoor langsung heboh ngerumpi walau berada di pinggir jalan.

Topik Terkait