img_title
Foto : Instagram/ @klikfilm

IntipSeleb – Film Drive My Car menjadi sorotan setelah mencatat rekor sebagai film Jepang pertama yang dinominasikan untuk Best Picture di Piala Oscar 2022.

Setelah kemenangan film asal Korea Selatan berjudul Parasite, yang sukses meraih penghargaan pada ajang Oscar 2020, kali ini Asia kembali memberikan film terbaik di ajang Oscar 2022. 

Drive My Car meraih empat nominasi Oscar, termasuk kategori Best Picture, Best Director, Best Adapted Screenplay, dan Best International Film. Lalu seperti apa cerita dari film ini? Yuk kita simak di bawah ini. 

Kisah Indah Diawal Film

Instagram/ @klikfilm
Foto : Instagram/ @klikfilm

Drive My Car merupakan film drama Jepang tahun 2021 ini ditulis dan disutradarai oleh Ryusuke Hamaguchi dan merupakan adaptasi dari salah satu judul di dalam cerita pendek karya penulis Haruki Murakami, berjudul Men Without Women.

Film ini menceritakan kisah kehidupan dari seorang aktor dan sutradara terkenal yaitu Yusuke Kafuku yang diperankan oleh Hidetoshi Nishijima. Saat ia pulang bekerja, Yusuke menemukan istrinya Oto Kafuku sudah pingsan dan akhirnya meninggal dunia.

Topik Terkait