img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece 1043 semakin membuat penggemar bersemangat. Usai sebelumnya pertarungan Luffy dan Kaido membuat penggemar berkeringat dingin, secara mengejutkan Kaido tiba-tiba saja mendapatkan serangan mematikan hingga membuatnya kesakitan. 

Hal ini tentunya membuat Raja Iblis itu tercengang. Sebab, ia keheranan lantaran tak ada kemungkinan kekuatan karet yang dimilliki Luffy bisa melawannya. Namun ternyata dalam chapter terbarunya, terkuak buah iblis yang dimakan Luffy yang sama dengan Joy Boy dan memilik fakta mengejutkan sebab buah iblis tersebut bukanlah Gomu Gomu No Mi. 

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Terkuak Buah Iblis Luffy dan Joy Boy

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sebelumnya, Luffy dan Kaido tengah melakukan pertarungan yang sengit hingga mengorbankan semua kekuatannya. Dalam pertarungan pertama, Luffy bahkan nyaris mati saat secara membara menyerang Kaido terus-menerus.

Namun beruntung, Luffy kembali mengumpulkan kekuatannya dan bertarung kembali dengan Kaido. Di babak pertarungan keduanya, Luffy secara mengejutkan banyak orang dengan kekuatannya yang membuat Kaido tersakiti.

Topik Terkait