img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jackie Chan merupakan aktor laga yang kini ketenarannya sudah sampai skala internasional. Ia menjadi salah satu aktor laga yang memiliki seni bela diri yang indah tetapi cukup berbahaya. 

Di balik kesuksesan kariernya, ia juga merupakan salah satu aktor yang sangat baik. Ia bahkan tak kuat menahan tangis saat melihat aksi stuntman saat melakukan hal berbahaya. Mengapa seperti itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Tangis Jackie Chan Lihat Aksi Stuntman

instagram/merindink
Foto : instagram/merindink

Jackie Chan telah menjajaki kariernya sebagai aktor laga, produser dan sutradara di industri hiburan. Selama 50 tahun lebih, Jackie Chan telah bermain film sebanyak 200 film yang sebagian besar telah menduduki posisi box office. 

Atas aksinya itu, Jackie Chan mendapat penghargaan Academy Awards pada 2016 silam. Dari beberapa filmnya, Jackie Chan kerap memerankan adegan yang berbahaya. Ia kerap melakukan hal berbahaya itu sendiri tetapi tetap mendirikan tim koreografi beladiri yang ia namakan Jackie Chan Stunt Team.

Belakangan ini, muncul sebuah video yang penuh haru. Sebab, dalam video tersebut, Jackie Chan tampak menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang memperlihatkan stuntman atau pemeran pengganti melakukan hal berbahaya.

Berita Terkait
Topik Terkait