img_title
Foto : Timesofindia.com

IntipSeleb – Rekha, artis India senior yang menjadi sorotan publik usai mengaku tentang hubungan gelapnya dengan orang nomor 1 di India yakni Amitabh Bachchan atau Big B.

Tak hanya itu, ia juga membongkar kehidupan seksualnya di depan publik dan mengaku sebagai maniak seks. Meski begitu, ia mengatakan tak pernah hamil selama melakukan hasrat seksualnya. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ngaku Berhubungan dengan Amitabh Bachchan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rekha tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat usai mengaku sebagai wanita simpanan Amitabh Bachchan. Ia bahkan mengatakan hubungannya dengan Amitabh Bachchan berlangsung selama 8 tahun lamanya. 

Kisahnya itu pun ia tuangkan dalam bukunya yang berjudul Rekha: An Untold Story. Ia membongkar semua kehidupannya dari kisahnya bersama Amitabh Bachchan hingga kehidupan seksualitasnya.

Yang membuat heboh, dalam bukunya itu Rekha secara gamblang mengaku sebagai maniak seks. Ia juga melakukan hubungan intim dengan Amitabh Bachchan. Sayangnya, pernyataan Rekha justru menuai kritikan dari warganet. Mereka menganggap Rekha terlalu berani. 

Topik Terkait