img_title
Foto :

IntipSeleb – The Great Steak Escape, yang diselenggarakan oleh True Aussie Beef & Lamb, brand yang diprakarsai oleh Meat & Livestock Australia (MLA), kembali hadir untuk kedua kalinya mengajak konsumen Indonesia untuk memulai ‘pelarian’ dan menjelajahi kelezatan potongan daging sapi Australia yang berbeda, disiapkan dengan metode memasak dan gaya masakan yang berbeda.

The Great Steak Escape, yang berlangsung dari 1-31 Maret 2022, akan menampilkan cita rasa premium, kualitas, dan gizi daging sapi Australia yang disiapkan oleh 24 Executive Chef dari restoran terbaik di Jakarta untuk menghadirkan pengalaman bersantap terbaik kepada konsumen.

Para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai menu menarik yang dibuat dengan potongan daging sapi yang unik seperti Chuck, Rump Cap, Blade (punuk) yang pasti akan memanjakan pecinta daging.

Business Development Manager MLA Indonesia, Christian Haryanto, mengatakan, “Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai potongan daging sapi Australia diluar potongan yang sudah popular seperti Sirloin dan Tenderloin karena masih banyak potongan daging yang enak yang masih kurang diketahui yang sebenarnya tidak kalah enaknya. Kami berharap bisa memberikan pengetahuan baru kepada konsumen tentang potongan daging yang berbeda dan dapat menjadikan hari-hari para pecinta kuliner menjadi luar biasa dan penuh kesenangan saat mengkonsumsi daging berkualitas.”

The Great Steak Escape, sesuai dengan namanya, memberikan pengalaman bersantap yang mendunia melalui restoran mitra dan menu yang dipilih dengan cermat.

Sepanjang bulan Maret, pengunjung dapat mencoba hidangan daging sapi dari berbagi masakan mulai dari Wagyu Paella, Tipical Spanish Rice; Wagyu Rump Bites with Truffle Vinaigrette and Garlic Chips; Australian Picanha & Prime Top Sirloin in Brazillian BBQ style; hingga hidangan Jepang, Chuck Eye Roll Yakiniku, antara lain (silakan merujuk pada lembar fakta media untuk daftar lengkap restoran yang berpartisipasi).

MLA juga berharap dapat menunjukkan komitmen dan dukungan kuatnya kepada industri penyedia jasa makanan yang perlahan pulih dari dampak buruk yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir.

Topik Terkait