img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece 1044 memicu adrenalin dan ketegangan bagi semua penggemar anime ini. Pasalnya, pada chapter terbarunya, akan memperlihatkan detik-detik kekuatan Luffy yang baru saat melawan Kaido. 

Di sisi lain, identitas Joy Boy kembali terkuak dan ditemukan fakta baru. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Detik-detik Kemenangan Luffy vs Kaido

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Manga One Piece 1044 akan dibuka dengan adegan Big Mom yang ternyata tidak mati saat melawan Kid dan Law. Padahal, ia jelas-jelas terkena ledakan bom besar saat terjatuh ke ruang senjata. Namun, hal ini terjadi lantaran Big Mom diketahui masih memiliki 4 nyawa parsial. 

Ia kemudian menaiki pulau Onigashima dan kembali ingin bertarung dengan semua awak kru Luffy. Tentunya niat Big Mom membuat penggemar semakin khawatir. Sebab, di sisi lain, Luffy masih berseteru dengan Kaido. 

Pertarungan Luffy melawan Kaido yang kini sudah sebanding membuat suasana menjadi tegang. Apalagi, Luffy kini tengah mengalami kebangkitan buah iblis yang sudah lama dinantikan. Kebangkitan ini masih menjadi misteri lantaran buah iblis milik Luffy memiliki kekuatan lain selain karet. 

Tak hanya itu, Luffy juga diduga akan mengubah bentuk tubuhnya menjadi salah satu seorang dewa yang mengerikan. Namun, proses itu masih berlangsung saat melawan Kaido. 

Sedangkan Big Mom, tengah merangkak naik ke atas. Diperkirakan, jika Luffy sudah mencapai batas kekuatan buah iblisnya, maka ledakan dan serangan brutal akan menghancurkan Kaido sekaligus Big Mom.

Misteri Joy Boy

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Terlepas dari pertarungan Luffy melawan Kaido, misteri Joy Boy akan terkuak kembali. Sebelumnya, Luffy sempat mengalami kritis saat pertama kali bertarung dengan Kaido.

Ia bahkan hampir kehilangan nyawanya dan berakhir sia-sia. Akan tetapi, tubuh Luffy merasakan adanya kejanggalan hingga akhirnya ia sembuh dan dapat meningkatkan kekuatannya. 

Kekuatan dan buah iblis Luffy diduga mirip dengan sosok legendaris Joy Boy. Namun, Joy Boy tetap menjadi misteri selama lebih dari satu dekade. Namun, diketahui dalam bab ini akan diberitahu hubungan Joy Boy dengan Luffy. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait