img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece 1044 memicu adrenalin dan ketegangan bagi semua penggemar anime ini. Pasalnya, pada chapter terbarunya, akan memperlihatkan detik-detik kekuatan Luffy yang baru saat melawan Kaido. 

Di sisi lain, identitas Joy Boy kembali terkuak dan ditemukan fakta baru. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Detik-detik Kemenangan Luffy vs Kaido

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Manga One Piece 1044 akan dibuka dengan adegan Big Mom yang ternyata tidak mati saat melawan Kid dan Law. Padahal, ia jelas-jelas terkena ledakan bom besar saat terjatuh ke ruang senjata. Namun, hal ini terjadi lantaran Big Mom diketahui masih memiliki 4 nyawa parsial. 

Ia kemudian menaiki pulau Onigashima dan kembali ingin bertarung dengan semua awak kru Luffy. Tentunya niat Big Mom membuat penggemar semakin khawatir. Sebab, di sisi lain, Luffy masih berseteru dengan Kaido. 

Pertarungan Luffy melawan Kaido yang kini sudah sebanding membuat suasana menjadi tegang. Apalagi, Luffy kini tengah mengalami kebangkitan buah iblis yang sudah lama dinantikan. Kebangkitan ini masih menjadi misteri lantaran buah iblis milik Luffy memiliki kekuatan lain selain karet. 

Topik Terkait