img_title
Foto : Instagram/@team_kangana_ranaut

IntipSeleb – Kangana Ranaut merupakan sosok artis India yang penuh kontroversial. Ia kerapkali bermasalah dengan sejumlah artis India lainnya seperti Alia Bhatt, Deepika Padukone, sampai Shah Rukh Khan

Namun yang membuat geger adalah ia sempat dituduh pelakor sebanyak dua kali. Di sisi lain, terlepas dari kontroversinya, Kangana Ranaut ternyata suka dengar suara azan padahal beragama Hindu. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dituduh Pelakor 

Instagram/@team_kangan_ranaut
Foto : Instagram/@team_kangan_ranaut

Kangana Ranaut merupakan sosok artis India yang penuh kontroversi. Ia diketahui menjalani hidup yang penuh perjuangan. Jauh sebelum sukses, Kangana terpaksa meninggalkan rumahnya di Himachal Pradesh karena ayahnya tidak setuju dengan keputusannya sebagai seorang aktris.

Sayangnya, d selang kepopularitasnya sebagai seorang aktor, Kangana Ranaut sempat dituduh menjadi seorang pelakor atau pencuri lelaki orang. Ia diduga melakukan perselingkuhannya dengan Aditya Pancholi, yang diketahui sudah menikah dengan Zarina Wahab. Kangana Ranaut pun mengalami drama panjang saat berpisah karena sikap kasar Aditya.

Di sisi lain, Kangana harus menerima kenyataan karena saudara perempuannya menjadi korban serangan air keras karena menolak lamaran seorang. Tidak hanya satu kali, aktris 33 tahun itu juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Hrithik Roshan yang saat itu sudah menikah dengan Suzzanne khan. 

Topik Terkait