img_title
Foto : India Today

IntipSeleb – Jaya Bachchan kembali mengamuk kepada awak media ketika selesai menjalani acara ulang tahun putrinya, Shweta Bachchan pada 17 Maret 2022 lalu. 

Ia melontarkan kata-kata kasar dan memakai awak media yang mengerumuninya. Netizen yang melihat perilaku Jaya Bachchan kemudian menyarankannya untuk pergi ke rumah sakit dan berobat. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Emosi Ditanya Awak Media

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Bukan kali kedua Jaya Bachchan selalu berseteru dengan awak media di India. Ia beberapa kali tertangkap naik pitam hingga melontarkan kata-kata kasar ketika ditanya kabarnya oleh para awak media. 

Baru-baru ini, Jaya Bachchan tampak menghadiri acara ulang tahun putrinya, Shweta Bachchan pada 17 Maret 2022 lalu. Ia mengenakan busana putih dengan beberapa aksesoris di badannya. 

Usai selesai menghadiri sebuah acara, awak media pun langsung mengejar Jaya Bachchan dan menanyakan tentang pesta ulang tahun putrinya tersebut. Mereka juga menanyakan kondisi dan kabar keluarganya yang merupakan keluarga nomor 1 di India. 

Namun, saat ditanyai awak media, Jaya Bachchan justru emosi dan naik pitam. Ia marah-marah dan menggerutu hingga masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil, Jaya Bachchan pun turut mendumel dengan raut muka yang kesal. 

“Turunkan kamera kalian! Jangan coba-coba dekati saya, tolong hargai ruang saya!” ucap Jaya Bachchan dikutip Hindustan Times, 18 Maret 2022.

Sarankan Berobat

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Kemarahan Jaya Bachchan ke awak media memang kerap terjadi berkali-kali. Wajahnya yang emosi dan kesal itu kadang beberapa kali menjadi headline berita di India. Ia bahkan pernah menyebut awak media sok pintar saat ditanya. Tak hanya itu, Jaya Bachchan juga sempat mengusir awak media. 

“Jangan berlagak sok pintar di depan saya! Jangan kira pertanyaanmu bagus! Jangan kau berani-berani mendorongku. Jaga jarakmu, jauh-jauh dariku!” kata Jaya Bachchan. 

Melihat istri Amitabh Bachchan itu kerap mengomel ke awak media, netizen menyindirnya dengan menyarankan untuk berobat. Mereka juga merasa aneh dengan sikap Jaya Bachchan yang selalu terlihat emosi ke awak media. 

“Dia terlalu egois kapanpun,” tulis netter.
”Kenapa dia selalu bereaksi seperti itu dengan awak media,” sambung netter.
”Dia perlu pergi ke rumah sakit, dan ambil obat-obatan jadi tidak akan marah terus-menerus,” sindir netter.
”Orang yang selalu bertingkah kasar,” timpal netter.

Berita Terkait
Topik Terkait