img_title
Foto : India Today

IntipSeleb – Jaya Bachchan kembali mengamuk kepada awak media ketika selesai menjalani acara ulang tahun putrinya, Shweta Bachchan pada 17 Maret 2022 lalu. 

Ia melontarkan kata-kata kasar dan memakai awak media yang mengerumuninya. Netizen yang melihat perilaku Jaya Bachchan kemudian menyarankannya untuk pergi ke rumah sakit dan berobat. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Emosi Ditanya Awak Media

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Bukan kali kedua Jaya Bachchan selalu berseteru dengan awak media di India. Ia beberapa kali tertangkap naik pitam hingga melontarkan kata-kata kasar ketika ditanya kabarnya oleh para awak media. 

Baru-baru ini, Jaya Bachchan tampak menghadiri acara ulang tahun putrinya, Shweta Bachchan pada 17 Maret 2022 lalu. Ia mengenakan busana putih dengan beberapa aksesoris di badannya. 

Usai selesai menghadiri sebuah acara, awak media pun langsung mengejar Jaya Bachchan dan menanyakan tentang pesta ulang tahun putrinya tersebut. Mereka juga menanyakan kondisi dan kabar keluarganya yang merupakan keluarga nomor 1 di India. 

Topik Terkait