img_title
Foto : Instagram/j.llado.fotografia

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone menjadi viral usai fotonya menyebar ke media sosial. Keduanya tengah melakukan syuting film terbaru mereka yang berjudul Pathaan. 

Uniknya, pose kedua artis Bollywood ini tak biasa dan membuat kaget publik. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Shah Rukh Khan Asik Ngerokok, Deepika Padukone Acungkan Jari Tengah

instagram/j.llado.fotografia
Foto : instagram/j.llado.fotografia

Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan menjadi viral di media sosial. Hal ini berawal saat keduanya saat ini berada di Spanyol untuk syuting film mereka yang sangat ditunggu-tunggu, Pathaan. Dan sejak keduanya mulai syuting di Spanyol, foto-foto dari lokasi syuting terus beredar di media sosial.

Namun tiba-tiba, sebuah paparazi mengunggah sebuah foto yang terlihat Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Dalam foto tersebut, Shah Rukh Khan terlihat memakai jaket dan celana jeans. Yang uniknya, Shah Rukh Khan tampak asik meroko dengan memakai kacamata hitam di berandanya. 

Sedangkan Deepika Padukone, justru mengacungkan jari tengahnya yang diduga ditujukan kepada mereka yang mengambil foto pemotretan tersebut dari jalan umum.Ia tampak mengenakan jaket musim dingin yang panjang.

Topik Terkait