img_title
Foto : Instagram/kanganaranaut

IntipSeleb – Kangana Ranaut dikenal sebagai salah satu artis India yang sangat ikonik dan pembuat kontroversi. Sebab, ia kerap kali berseteru dengan artis India terkenal lainnya, sebut saja dari Deepika Padukone, Alia Bhatt, Hrithik Roshan hingga Shah Rukh Khan.

Namun di sisi lain, ia juga dikenal sebagai salah satu artis India yang memiliki penampilan nyentrik dan berani. Pada hari ini, 23 Maret 2022, Kangana Ranaut resmi berusia 35 tahun. Lantas, seperti apa sih penampilannya? Langsung scroll di bawah ini yuk.

instagram/kanganaranaut
Foto : instagram/kanganaranaut

Kangana Ranaut resmi berusia 35 tahun pada hari ini, 23 Maret 2022. Ia kerap merayakan ulang tahunnya di kediamannya di India. Ia tampak mengenakan saree berwarna biru dan celana motif bunga dihiasi dengan kerudung berwarna kuning. Meski memasuki usia 35 tahun, Kangana tampak awet muda ya.

Instagram/kanganaranaut
Foto : Instagram/kanganaranaut

Ulang tahun pada hari ini, Kangana Ranaut mendapatkan ucapan dari sesama rekan artis. Bahkan, instagram story Kangana dipenuhi dengan ucapan selebriti Bollywood, salah satunya adalah Kareena Kapoor. Ia menuliskan ucapannya dengan menyebut Kangana bisa bersinar.

instagram/kanganaranaut
Foto : instagram/kanganaranaut
Topik Terkait