img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pesawat Boeing 737 diketahui jatuh di China pada Senin, 21 Maret 2022. Tragedi tersebut menghilangkan 132 orang penumpang dan juga awak kru pesawat. 

Sampai saat ini penyebab jatuhnya pesawat  Boeing 737 belum diketahui. Tim investigasi dan para penyidik masih mendalami kasus tersebut. Hal ini membuat banyak pertanyaan dari semua kalangan selebriti salah satunya adalah Stephen Chow

Ia mengkritik sikap para penyidik dan menyebutnya berhati dingin. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pesawat Boeing 737 Jatuh Menukik

youtube
Foto : youtube

Senin, 21 Maret 2022, pesawat Boeing 737 diketahui jatuh di China dan menewaskan 132 penumpang dan juga awak kru pesawat. Dipastikan tidak ada korban selamat dari jatuhnya pesawat milik China Eastern Airlines usai 2 hari pencarian yang dilakukan tim investigasi dan para penyidik. 

Pesawat Boeing 737 jatuh menukik di daerah pegunungan terpencil di Selatan negara saat terbang dari Kunmig ke Guangzhou. Penyelidik mengatakan bahwa komunikasi dengan awak kru pesawat sudah hilang dan tak bisa dijangkau saat terakhir pesawat itu jatuh. 

Topik Terkait