img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kangana Ranaut tampak memberikan reaksi dan merespons masalah yang terjadi antara Will Smith dan Chris Rock di Oscar 2022 kemarin. Will Smith diketahui menampar Chris Rock dengan keras usai mengejek kepala botak Jada Smith. 

Aktris Bollywood itu pun dengan santai menyebut Chris Rock idiot. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Will Smith Tampar Chris Rock

youtube
Foto : youtube

Oscar 2022 menjadi satu momen yang berkesan pada dunia. Sebab, dalam Oscar 2022 tersebut Will Smith menampar Chris Rock di depan publik dengan sangat keras hingga suara benturan tersebut terdengar jelas di mic yang dipakai oleh Chris Rock.

Hal ini berawal saat Chris Rock mengejek kepala botak Jada dengan menyamakannya dengan G.I.Jane, sebuah film yang diperankan Demi Moore yang juga berkepala botak. Namun, Will Smith tampak emosi dan naik pitam sebab Jada membuat kepalanya menjadi botak lantaran menderita alopecia.

Sambil berteriak, Will Smith meminta Chris Rock untuk tak membawa nama istrinya menjadi bahan ejekan. Momen ini pun menjadi sorotan publik sampai saat ini.

Topik Terkait