img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Salman Khan belakangan ini diketahui tersandung masalah hukum lagi. Kali ini ia berhubungan dengan seorang jurnalis yang menilai Salman Khan merusak perdamaian.

Di sisi lain, Salman Khan mengenang pengalamannya di penjara yang buat kaget. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Salman Khan Kena Kasus Hukum Lagi

twitter
Foto : twitter

Salman Khan baru-baru ini diketahui dilaporkan oleh salah satu wartawan pada hari Selasa, 22 Maret 2022 ke pengadilan lokal di Mumbai. Ia dilaporkan atas dugaan berperilaku tidak baik dengan seorang jurnalis yang juga melaporkan bodyguard Salman Khan, Nawaz Shaikh. Aktor pemeran film Bodyguard ini telah dipanggil oleh Pengadilan Negeri Andheri.

Masalah hukum Salman Khan terungkap pertama kali oleh salah satu akun bernama ANI yang melaporkan kasus hukum tersebut. “Mumbai | Pengadilan Negeri Andheri memanggil Salman Khan untuk hadir pada 5 April dalam kasus 2019 yang diajukan oleh seorang jurnalis Ashok Pandey karena diduga berperilaku tidak baik dengannya. Pengadilan telah memanggil aktor untuk pelanggaran di bawah IPC bagian 504 dan 506,” tulis akun ANI lewat Twitter.

Melansir NDTV, Salman Khan dan pengawalnya dituding melakukan kekerasan terhadap salah satu wartawan bernama Ashok Pandey. Aktor Bollywood itu disebut merampas handphone dan kameranya saat bersepeda di jalan Mumbai ketika beberapa orang media mulai mengambilfotonya.

Topik Terkait