img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Barbie Hsu dan DJ Koo dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu cepat. Keduanya diketahui telah mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan. 

Di sisi lain, Wang Xiaofei, mantan suami Barbie Hsu menanggapi pernikahan mantan istrinya itu. Ia merasa muak dan mengaku tak mau anak-anaknya bersama Barbie Hsu menemui DJ Koo dan memanggilnya dengan sebutan ayah. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di sini. 

Daftarkan Pernikahan di Taiwan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Barbie Hsu dan DJ Koo dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan. Melansir Mirror Media Taiwan, keduanya tidak mendaftarkan secara langsung sebab Barbie Hsu dan DJ Koo diburu awak media sejak kedatangan DJ asal Korea Selatan itu di Taiwan. 

Namun, pendaftaran pernikahan mereka di Kantor Pendaftaran Rumah Tangga di Distrik Xinyi. Hal ini juga dikonfirmasi kembali dari akun Weibo dari pihak Barbie Hsu bahwa dokumen pernikahannya dengan DJ Koo telah usai. 

“Nona Barbie Hsu (Big S) dan Tuan Koo Jun-yup telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka di Taiwan hari ini, dengan tanggal pernikahan berdasarkan tanggal pendaftaran 8 Februari di Korea Selatan," ucap akun Weibo pihak Barbie Hsu.

Topik Terkait