img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Polisi Thailand merilis hasil dari otopsi yang kedua kematian artis Thailand, Tangmo Nida. Dalam otopsi yang keduanya ditemukan beberapa bukti yang berisi adanya 22 luka tusuk di kaki Tangmo Nida. 

Di sisi lain, Gatick, manager Tangmo Nida dikabarkan mau membunuh dirinya sendiri. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ada 22 Luka Tusuk di Kaki Tangmo Nida

instagram/melonp.official
Foto : instagram/melonp.official

Melansir Thai PBS World, polisi Thailand baru saja merilis hasil dari otopsi yang kedua yang dilakukan pada 17 Maret 2022 kemarin. Dalam otopsi yang kedua tersebut ada bukti baru yang mengejutkan. 

Dikonfirmasi bahwa adanya 22 luka tusuk di bagian kaki Tangmo Nida. Tetapi, tidak ada bukti kekerasan yang membuat gigi atau luka wajah di kepalanya. 

Otopsi yang kedua ini menjelaskan 11 poin yang sempat menjadi perbincangan kuat bahwa adanya motif Tangmo Nida dibunuh dengan kekerasan. Institut Ilmu Forensik Pusat Kementerian Kehakiman (CIFS), ahli patologinya yang melakukan otopsi kedua menyebut beberapa hal ada yang tak bisa diperiksa karena kondisi jenazah Tangmo Nida.

Topik Terkait