img_title
Foto : Instagram/@bachchan

IntipSeleb – Abhishek Bachchan membongkar sikap kedua orang tuanya, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan dulu ketika Abhishek mendapat rapor dengan nilai merah.

Suami Aishwarya Rai ini kebingungan bukan main dengan sikap Amitabh Bachchan yang seolah tahu segalanya. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sikap Orang Tua Abhishek Bachchan Saat Dapat Rapor Merah

TimesofIndia
Foto : TimesofIndia

Abhishek Bachchan membongkar sikap kedua orang tuanya dulu saat ia mendapatkan rapor merah di sekolah. Dalam sebuah wawancara, Abhishek menceritakan bahwa sikap Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan berbeda jauh. 

Abhishek mengaku saat menempuh pendidikannya di sekolah, ia pernah beberapa kali mendapat rapor dengan nilai merah. Awalnya, suami Aishwarya Rai ini takut bukan main jika orang tuanya mengomelinya habis-habisan. 

Namun ternyata, Abhishek menyebut bahwa ayahnya, Amitabh Bachchan tak pernah membentaknya dengan suara keras apalagi melakukan kekerasan dengan tangan. Tapi, Amitabh Bachchan dengan tegas akan mengingatkan bahwa ia telah bekerja keras untuk menyekolahkan Abhishek Bachchan. Nadanya itu membuat Abhishek tertegun. 

Topik Terkait