img_title
Foto : Instagram/@bachchan

IntipSeleb – Abhishek Bachchan membongkar sikap kedua orang tuanya, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan dulu ketika Abhishek mendapat rapor dengan nilai merah.

Suami Aishwarya Rai ini kebingungan bukan main dengan sikap Amitabh Bachchan yang seolah tahu segalanya. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sikap Orang Tua Abhishek Bachchan Saat Dapat Rapor Merah

TimesofIndia
Foto : TimesofIndia

Abhishek Bachchan membongkar sikap kedua orang tuanya dulu saat ia mendapatkan rapor merah di sekolah. Dalam sebuah wawancara, Abhishek menceritakan bahwa sikap Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan berbeda jauh. 

Abhishek mengaku saat menempuh pendidikannya di sekolah, ia pernah beberapa kali mendapat rapor dengan nilai merah. Awalnya, suami Aishwarya Rai ini takut bukan main jika orang tuanya mengomelinya habis-habisan. 

Namun ternyata, Abhishek menyebut bahwa ayahnya, Amitabh Bachchan tak pernah membentaknya dengan suara keras apalagi melakukan kekerasan dengan tangan. Tapi, Amitabh Bachchan dengan tegas akan mengingatkan bahwa ia telah bekerja keras untuk menyekolahkan Abhishek Bachchan. Nadanya itu membuat Abhishek tertegun. 

“Mereka tidak pernah memarahi dan menjelaskan dengan tenang kepada saya bahwa mereka bekerja sangat keras untuk membayar pendidikan saya, dan bahwa saya tidak boleh membuang waktu saya. Kamu harus bertanggung jawab." kata Abhishek Bachchan dikutip dari Indian Express.

“Ayah saya tidak pernah mengangkat tangan ke arah saya, atau suaranya. Dan itu tidak diperlukan. Dia hanya perlu memiliki nada suara yang tegas dan seluruh rumah tangga akan sadar,” sambungnya.

Berbeda dengan ibunya, Jaya Bachchan, ia dengan cepat langsung memukuli Abhishek ketika tahu mendapatkan rapor merah. Tetapi seiring perkembangan tubuhnya, Jaya mulai kesulitan untuk memukuli Abhishek Bachchan karena perbedaan tinggi.

Bingung Amitabh Bachchan Selalu Tahu

Firstpost.com
Foto : Firstpost.com

Tak berhenti sampai di sana, Abhishek Bachchan selalu kebingungan jika ayahnya, Amitabh Bachchan selalu mengetahui akal bulusnya menyembunyikan rapor merah. 

Sebab, rapor merah yang sengaja disembunyikan oleh Abhishek selalu ketahuan oleh Amitabh Bachchan. Abhishek mencoba menyembunyikan rapornya dari ayahnya dengan cara menunggu tukang pos datang dan memastikan bahwa ayahnya tidak melihat rapor sampai dia sudah berangkat ke Swiss. Sayangnya rencananya gagal total.

Hal ini sampai sekarang masih menjadi pertanyaan bahkan Abhishek sempat mengira bahwa Amitabh Bachchan menyuap tukang pos rumahnya. 

“Bagaimana dia bisa mendapatkan rapor itu, saya tidak tahu. Dia akan membacakan rapor, dan di awal 90-an, dia mengambil sedikit cuti… Dia biasa membacakan komentar, duduk di mejanya di ruang kerjanya. Apakah dia menyuap tukang pos? Apa dia bangun sebelum aku? Saya memiliki semua teori konspirasi ini.” kata Abhishek Bachchan.

Berita Terkait
Topik Terkait