img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Publik tiba-tiba saja dikagetkan dengan sosok pria yang merubah dirinya menajadi artis Thailand, Tangmo Nida. Ia berdandan dan menjadikan wajahnya seperti artis yang tengah ramai diperbincangkan itu. 

Namun, bukannya mendapat pujian, ia justru kena cibir dan nyinyir dari warganet. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sosok Pria Berdandan Seperti Tangmo Nida

tiktok/dung truong
Foto : tiktok/dung truong

Diketahui kematian kasus Tangmo Nida masih berlangsung sampai saat ini. Melansir Thai PBS World, polisi Thailand baru saja merilis hasil dari otopsi yang kedua yang dilakukan pada 17 Maret 2022 kemarin.

Dalam otopsi yang kedua tersebut dikonfirmasi bahwa adanya 22 luka tusuk di bagian kaki Tangmo Nida. Tetapi, tidak ada bukti kekerasan yang membuat gigi atau luka wajah di kepalanya. Namun, polisi sudah menetapkan 2 tersangka dan menutup kasus ini secara perlahan. Sampai saat ini warganet masih berbondong-bondong membicarakan Tangmo Nida. 

Namun, baru-baru ini media sosial TikTok diramaikan dengan sosok pria dengan akun @Dung Truong. Ia mengunggah sebuah video merubah dirinya menjadi artis Thailand yang ramai diperbincangkan karena meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan.

Topik Terkait