img_title
Foto : 38jiejie

IntipSeleb – Kris Wu mendadak jadi sorotan publik China. Ini karena tanda merah di lehernya yang diduga bekas ciuman yang terlihat saat manggung di acara tahun baruan. Hal itu pun langsung menjadi perbincangan. Mantan member boyband EXO itu akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasan. Apa katanya? Berikut ulasannya.

Tanda merah leher Kris Wu trending topic

Kris WuSumber foto: 38jiejie

Semua stasiun televisi di China rutin menggelar konser menyambut tahun baru 2020. Mereka akan menggundang sederet pengisi acara yang merupakan bintang-bintang ternama. 

Di momen itu, Kris Wu menjadi didapuk mengisi acara di Hunan TV. Tapi dilansir dari 38jiejie, penampikan penyanyi 29 tahun itu langsung menjadi perbincangan. Mereka langsung menyoroti tanda merah di bagian leher Kris.

Saat dia bernyanyi, terlihat ada tanda merah di bagian kanan lehernya. Sontak aja, tidak sedikit yang menduga kalau tanda itu adala hikey atau yang juga dikenal dengan istilah cupang atau bekas ciuman.

Hashtag #KrisWuHandTremble dan #KrisWuRespondtoRedMarks pun langsung ramai dicuitkan. Bahkan dua hastag itu telah mendapatkan lebih dari 50 juta hit di Weibo.

Topik Terkait