img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Adnan Khan merupakan salah satu artis India yang menjadi bintang tamu dalam program Sahurnya Pesbukers di ANTV. Ia datang bersama beberapa artis India lainnya seperti Tina Datta, Devoleena, Shakti Arora, Vishal Singh, dan Roop Durgapal.

Namun tak ada yang menyangka Adnan Khan dengan perawakannya yang tampan itu ditolak mentah-mentah oleh Alia Bhatt. Ia bahkan mengaku kerap memberikan chat pesan untuk kekasih Ranbir Kapoor tersebut. Lantas, seperti apa kisah cinta Adnan Khan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Adnan Khan Kenang Ditolak Alia Bhatt

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Adnan Khan berkesempatan dalam meramaikan program Sahurnya Pesbukers di ANTV bersama beberapa artis India lainnya seperti Tina Datta, Devoleena, Shakti Arora, Vishal Singh, dan Roop Durgapal.

Kedatangannya ke Indonesia ini merupakan kali kedua Adnan Khan usai sebelumnya sempat ke Indonesia pada 2019 lalu. Ia mengaku menyukai Indonesia dan segala jenis makanannya. Pria kelahiran 24 Desember ini begitu senang menceritakan pengalamannya selama berada di Tanah Air.

Namun, Adnan Khan kemudian menceritakan kisah mirisnya ketika ditanya soal pengalaman ditolak selebriti. Ia mengaku ditolak mentah-mentah oleh artis cantik India yang kini tengah tenar yakni Alia Bhatt. Adnan mengaku sangat menganggumi semua karya Alia Bhatt. 

Topik Terkait