img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jessica Hines merupakan seorang jurnalis asal Inggris yang sempat menggegerkan dunia hiburan Bollywood. Ia dikabarkan menjalin hubungan secara diam-diam dengan aktor tampan Aamir Khan.

Hubungan keduanya sampai membuat Jessica Hines hamil anak dari Aamir Khan. Namun, Aamir Khan justru memaksanya untuk mengugurkan calon bayi mereka. Lantas, siapa sosok Jessica Hines? Langsung simak artikelnya di bawah ini.

Jalin Hubungan dengan Aamir Khan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Jessica Hines merupakan seorang Jurnalis asal Inggris yang sebelumnya tinggal di India untuk menulis sebuah biografi dari orang nomor 1 di India yakni Amitabh Bachchan. Ia menuis biografi dari Amitabh Bachchan dengan judul The Big B: Bollywood, Bachchan and Me.

Melansir Hindustan Times, Aamir Khan dilaporkan jatuh cinta dengan jurnalis dan juga penulis Inggris tersebut. Dari laporan di Stardust mengklaim bahwa mereka menjalin hubungan secara langsung.

Aamir Khan dan Jessica Hines bertemu pertama kali saat keduanya bekerja sama dalam syuting film berjudul Ghulam. Kedekatan keduanya semakin dekat hingga tercium oleh beberapa media.

Topik Terkait