img_title
Foto : Instagram/babasiddiqueofficial

IntipSeleb – Baba Siddique diketahui mengadakan acara buka puasa dengan cukup mewah yang diadakan di Mumbai. Ia mengundang sejumlah artis India terkenal untuk ikut dalam acaranya. 

Dalam acara buka puasa tersebut hadir raja Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Acara Buka Puasa Baba Siddique

instagram/babasiddiqueofficial
Foto : instagram/babasiddiqueofficial

Baba Siddique merupakan politisi India yang dekat dengan sejumlah artis Bollywood ternama. Baru-baru ini ia mengadakan acara buka puasa bersama dengan sejumlah artis India yang beragama Muslim. Tak hanya beragama Muslin, Baba juga mengundang artis India lainnya yang tidak merayakan puasa.

Acara buka puasa Baba Siddique diadakan di sebuah tempat di Mumbai dengan megah dan megah. Tampak hadir raja Bollywood, Shah Rukh Khan yang hadir dalam acara buka puasa bersama. Diketahui, Shah Rukh Khan beragama Islam yang taat.

Baba Siddique tampak menggandeng erat Shah Rukh Khan saat memasuki gedung acara. Shah Rukh Khan pun menggandeng tangan Baba dengan mengenakan kaos berwarna hitam pekat. 

Topik Terkait