img_title
Foto : Instagram/le_sserafim

IntipSeleb – LE SSERAFIM baru saja debut dengan album bertajuk FEARLESS dan single dengan judul yang sama pula pada Senin, 2 Mei 2022 lalu. Kurang dari 24 jam, grup besutan HYBE itu langsung memecahkan rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh Kep1er. Nah, berikut ini informasi selengkapnya mengenai prestasi yang diraih LE SSERAFIM.

Raih Rekor Penjualan Tertinggi Sepanjang Sejarah Hanteo

Instagram/le_sserafim
Foto : Instagram/le_sserafim

Melansir dari Allkpop , album debut bertajuk FEARLESS milik grup yang terdiri dari 6 personel itu sebelumnya telah meraih jumlah pre-order sebanyak 380 ribu copy yang merupakan sebuah angka fantastis untuk sebuah grup rookie.

Kini menurut data yang dirilis oleh chart musik Hanteo, album debut LE SSERAFIM telah resmi terjual sebanyak lebih dari 176 ribu copy. Jumlah tersebut menjadikan LE SSERAFIM sebagai grup dengan penjualan album debut tertinggi di sepanjang sejarah Hanteo. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh grup Kep1er yang albumnya terjual kurang lebih 150 ribu copy.

Mengutip Kbizoom, single FEARLESS sendiri merupakan lagu dengan genre alternatif pop-punk yang menggabungkan alur musik lembut dengan ritme bass yang kuat. Lagu ini menampilkan kesan tangguh dan tidak tergoyahkan oleh dunia yang dibawa oleh LE SSERAFIM. Single debut ini diproduksi oleh 13, Supreme Boi, Bang Si Hyuk, dan Destiny Rogers.

Begitu juga dengan MV dari FEARLESS yang menonjolkan pesona kuat sekaligus seksi dari tiap-tiap personelnya. Hingga artikel ini dibuat, MV tersebut sudah menembus hingga 18 juta kali penayangan di Youtube. lagi-lagi merupakan angka fantastis bagi sebuah grup rookie.

Topik Terkait