img_title
Foto : Instagram/etimes

IntipSeleb – Shah Rukh Khan akhirnya muncul kembali dan menyapa penggemarnya setelah 3 tahun tak terlihat. Ia keluar dan merayakan lebaran serta mengucapkan Idul Fitri kepada semua penggemarnya yang berada di depan rumahnya itu. 

Momen itu pun kemudian ramai menjadi perbincangan hangat bagi warganet. Penampilan Shah Rukh Khan pun dipuji walau kini memiliki rambut panjang. Seperti apa potret Shah Rukh Khan merayakan lebaran bersama para penggemarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rayakan Lebaran bersama Fans

instagram/etimes
Foto : instagram/etimes

Perayaan Idul Fitri tahun 2022 ini menjadi momen terindah bagi para penggemar Shah Rukh Khan yang berada di India. Sebab, tahun ini Shah Rukh Khan akhirnya keluar ke depan rumahnya yang berada di Mannat. Ia kemudian memanjat pagar rumahnya itu dan mengucapkan lebaran pada semua penggemarnya yang berkumpul di sana.

Momen itu pun menjadi momen Shah Rukh Khan pertama kali setelah 3 tahun tak pernah terlihat. Ia pun berpose sambil melemparkan ciuman ke udara bagi penggemarnya. Hal itu pun kembali diunggah kembali oleh salah satu akun gosip India. 

“Dan Raja kembali di sini, mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh penggemarnya,” tulis akun gosip terhadap momen Shah Rukh Khan rayakan lebaran bersama fansnya dilansir IntipSeleb pada Instagram @etimes.

Topik Terkait