img_title
Foto : Instagram/beingsalmankhan

IntipSeleb – Salman Khan meluncurkan sebuah trailer film bertajuk Major lewat akun media sosial pribadinya. Film itu mengangkat cerita yang terinspirasi dari kisah nyata saat terjadinya serangan teroris di hotel Mumbai pada 2008.

Penasaran ingin tahu lebih jauh lagi? Simak terus ulasan berikut ini.

Film dengan Kisah Inspiratif

Instagram/beingsalmankhan
Foto : Instagram/beingsalmankhan

Salman Khan luncurkan sebuah trailer berdurasi 2 menit 29 detik untuk film berjudul Major lewat akun Instagramnya pada Senin, 9 Mei 2022. Trailer yang kini telah ditonton oleh lebih dari 2 juta orang itu menampilkan aktor Adivi Sesh sebagai pemeran utama. Selain sebagai pemeran utama, Adivi juga menjadi penulis naskah untuk film ini.

Senang bisa meluncurkan trailer dari #MajorTheFilm. Ini terlihat sangat luar biasa. Semoga beruntung untuk para tim,” tulis Salman Khan pada caption postingannya dalam bahasa Inggris, dikutip dari akun @beingsalmankhan pada Rabu, 11 Mei 2022.

Melansir The Indian Express, film ini diangkat dari kisah nyata tentang tentara India yang inspiratif yaitu Mayor Sandeep Unnikrishnan. Masyarakat India mengenal Mayor Sandeep sebagai pahlawan karena jasanya mempertaruhkan nyawa saat serangan teroris pada 26 September 2008 di hotel Mumbai.

Topik Terkait