X

IntipSeleb – Alex Man merupakan seorang aktor senior asal Hongkong. Ia sebelumnya ramai dituding kelainan jiwa lantaran gaya bicaranya yang tak jelas dan aneh. 

Namun kini, ia kembali menjadi perbincangan hangat ketika diduga melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Dituding Kelainan Jiwa

img_title
Foto : berbagai sumber

Alex Man Chi Leung atau yang akrab disapa Alex Man sebelumnya dituding memiliki kelainan jiwa. Hal ini berawal saat sebuah video yang memperlihatkan dirinya tidak berbicara dengan jelas. Netizen pun ramai memberikan reaksinya dan menilai Alex Man seperti orang kelainan jiwa.

Tak hanya itu, netizen juga menilai mereka kelainan demensia atau pikun. Melansir Todayonline, beredar video yang memperlihatkan Alex Man memakai setelan jas berwarna merah. Awalnya videonya terlihat biasa dan normal, sebab Alex hanya memperlihatkan dirinya sendiri. 

Namun lama kelamaan video itu mulai memperlihatkan keanehan Alex Man. Aktor senior itu tampak berjongkok dan kemudian makan bersama dua orang pria di meja makan. Kemudian, ia berbicara dengan kedua pria tersebut sayangnya kedua pria itu beberapa kali tak menampik omongan Alex. Anehnya, Alex tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Hal ini membuat kedua pria tersebut terlihat kebingungan.

Video itu pun sukses menarik perhatian publik dan Alex dinilai memiliki beberapa kelainan jiwa. Namun, sampai saat ini kelainan yang diduga dimiliki Alex belum bisa dipastikan dengan benar.

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

img_title
Foto : 8days

Belum usai soal kelainan jiwa, tiba-tiba saja Alex Man diduga melakukan pelecehan seksual. Melansir 8days, Alex Man diduga melecehkan seorang wanita. Hal ini terungkap lewat netizen yang memberikan bukti berupa video.

Hal ini membuat beberapa perilaku Alex Man yang dinilai melecehkan wanita terkuak. Ia pernah kedapatan menggoda salah satu staff konser saat tengah mabuk.

Tak hanya itu, ia juga sempat diduga melecehkan seorang penari latar yang tengah berada di sesi latihan. Alex merangkul penari tersebut dari belakang. Tangan Alex melingkari pinggang penari tersebut. 

Atas kejadian ini, netizen ramai-ramai mengecam tindakan Alex dan dikabarkan akan dilaporkan ke pihak berwenang. (rth)

Berita Terkait :

Saksikan Juga