img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Alex Man merupakan seorang aktor senior asal Hongkong. Ia sebelumnya ramai dituding kelainan jiwa lantaran gaya bicaranya yang tak jelas dan aneh. 

Namun kini, ia kembali menjadi perbincangan hangat ketika diduga melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Dituding Kelainan Jiwa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Alex Man Chi Leung atau yang akrab disapa Alex Man sebelumnya dituding memiliki kelainan jiwa. Hal ini berawal saat sebuah video yang memperlihatkan dirinya tidak berbicara dengan jelas. Netizen pun ramai memberikan reaksinya dan menilai Alex Man seperti orang kelainan jiwa.

Tak hanya itu, netizen juga menilai mereka kelainan demensia atau pikun. Melansir Todayonline, beredar video yang memperlihatkan Alex Man memakai setelan jas berwarna merah. Awalnya videonya terlihat biasa dan normal, sebab Alex hanya memperlihatkan dirinya sendiri. 

Namun lama kelamaan video itu mulai memperlihatkan keanehan Alex Man. Aktor senior itu tampak berjongkok dan kemudian makan bersama dua orang pria di meja makan. Kemudian, ia berbicara dengan kedua pria tersebut sayangnya kedua pria itu beberapa kali tak menampik omongan Alex. Anehnya, Alex tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Hal ini membuat kedua pria tersebut terlihat kebingungan.

Topik Terkait