img_title
Foto : Times of India/timesofindia.indiatimes.com

IntipSeleb – Siapa yang tidak mengetahui artis India papan atas, Shah Rukh Khan. Ia kini menyandang gelar King of Bollywood lantaran memiliki bayaran fantastis dan terkenal hingga kancah internasional.

Namun siapa sangka, jauh sebelum menyandang gelar tersebut, Shah Rukh Khan justru mendapat bayaran pertama hanya Rp9 ribu saja loh. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gaji Pertama Rp9 ribu

Instagram/iamsrk
Foto : Instagram/iamsrk

Shah Rukh Khan diketahui tengah sibuk dalam mempromosikan film terbarunya. Namun, selang mempromosikan filmnya itu, ia membeberkan hal yang membuat para penggemarnya tersebut kaget. 

Suami Gauri Khan ini mengatakan bahwa ia mendapat bayaran pertamanya saat bekerja sebagai usher di konser penyanyi Pankaj Udhas. Tak disangka, dari pekerjaannya itu, ia mendapat bayaran hanya sebesar 50 Rupee atau sekitar Rp9 ribu.

Mendapat bayaran sebesar Rp9 ribu membuat Shah Rukh Khan senang. Ia mengatakan biasanya dengan bayaran itu dipakai untuk jalan-jalan ke Taj Mahal. Namun, Shah Rukh Khan juga mengatakan bahwa bekerja sebagai usher harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. 

“Aku melakukan perjalanan jauh saat masih muda dulu. Pernah satu kali aku dapat gaji pertama setelah dapat usher di konser Pankaj Udhas. Kami dibayar Rp50 rupee dan langsung pergi ke Taj Mahal, tidak lupa menabung,”kata Shah Rukh Khan.

Menempuh berbagai perjalanan yang cukup lika-liku membawa Shah Rukh Khan akhirnya masuk ke dalam dunia hiburan. Tak butuh waktu lama, lewat bakatnya yang piawai kini ia diketahui mendapat bayaran Rp160 M per-film. Melansir Bollywoodlife, sampai saat ini Shah Rukh Khan masih menyandang gelar King of Bollywood.

Beri Wejangan ke Putrinya

Times of India
Foto : Times of India

Di sisi lain, putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan tampaknya mengikuti jejak karier ayahnya. Ia memberikan wejangan kepada putrinya yang tampil perdana dalam filmnya yang berjudul The Archie’s.

Shah Rukh Khan mengaku bangga sekaligus memberikan nasihat untuk selalu menjadi dirinya sendiri. 

“Ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna.... tapi menjadi dirimu sendiri adalah yang paling dekat dengan itu,” tulis Shah Rukh Khan dari Instagramnya. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait