img_title
Foto : Instagram/pallavidey153

IntipSeleb – Kabar duka lagi-lagi menimpa dunia hiburan Bollywood. Kali ini, artis India muda berbakat berusia 21 tahun yakni Pallabi Dey ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kolkata, India.

Di sisi lain, Pallabi Dey diketahui menjalin hubungan dengan suami orang. Lantas, seperti apa pernyataan lengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Pallabi Dey Bunuh Diri

instagram/pallavidey153
Foto : instagram/pallavidey153

Dunia hiburan Bollywood harus mengalami kabar kepergian artis muda berbakat. Pallabi Dey yang masih berusia 21 tahun ini ditemukan tewas bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di langit-langit rumahnya di Kolkata, India.

Pallabi ditemukan pada hari Minggu, 15 Mei 2022 kemarin. Melansir Zeenews, aktris serial televisi Bengali yang populer belakangan ini menjalin hubungan dengan Shagnik Chakraborty.

Keduanya tinggal bersama dalam apartemen tersebut. Keluarga Pallabi histeris, tidak percaya anaknya tewas gantung diri dan langsung mencurigai kekasihnya tersebut lantaran tinggal bersama.

Orang tua Pallabi kemudian mengajukan sejumlah tuduhan terhadap Shagnik Chakraborty. Tuduhan tersebut berisi kekejaman mental dan fisik dan penggelapan dana yang diperoleh putri mereka.

Tak hanya itu, Orang tua Pallabi menyebut bahwa Shagnik sudah memiliki istri dan belum bercerai. Ia disebut menumpang hidup dengan Pallabi. Pallabi dikabarkan membiayai kehidupan Shagnik bahkan sampai membelinya mobil mewah. 

Kekasih Ditahan Polisi

instagram/pallavidey153
Foto : instagram/pallavidey153

Usai mendapat tuduhan dari keluarga Pallabi atas kematian artis muda tersebut, Shagnik kemudian memberikan kesaksiannya. Ia mengaku tidak ada hubungannya dengan kematian Pallabi.

Saat Pallabi tewas, Shagnik mengaku tengah keluar rumah membeli rokok. Ia membantah Pallabi tewas karena bunuh diri melainkan depresi karena memikirkan kariernya dan saat ini tidak ada pekerjaan.

Polisi sampai saat ini melakukan integrasi maraton dengan Shagnik sejak Senin malam dan akhirnya menangkapnya pada Selasa malam. Diketahui bahwa penangkapannya mengikuti petunjuk pasti tentang keterlibatannya dalam penggelapan keuangan.

Dalam interogasi polisi, Shagnik mengakui bahwa dia memiliki setoran tetap bersama dengan Pallabi sebesar Rs 15 lakh atau setara Rp284 juta. Ia juga kedapatan membeli apartemen mewah di Salt Lake dan juga kendaraan mewah, yang sebagian besar didanai oleh Pallabi dari penghasilannya.

Penyelidik merasa bahwa penghasilan Shagnik tidak cukup untuk membeli barang semacam itu. Sampai saat ini, kasus kematian Pallabi Dey masih dalam tahap investigasi. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait