img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Salman Khan yang merupakan artis India papan atas ini diketahui masih melajang di usianya yang ke-56 tahun. Ia berkali-kali gagal menjalin hubungan ke jenjang pernikahan. 

Baru-baru ini terkuak bahwa Salman Khan tak mau menjalin hubungan dengan wanita baik-baik. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berkali-kali Gagal Nikah

Dnaindia.com
Foto : Dnaindia.com

Salman Khan merupakan aktor India yang bakat beraktingnya diakui publik. Tak sedikit film Salman Khan yang akhirnya masuk kancah internasional seperti Bodyguard, Tiger, dan Antim.

Namun sayangnya, kesuksesannya di dunia akting tak semulus kisah cintanya. Sebab, walau tampan, Salman Khan diketahui gagal berkali-kali dalam menjalin hubungan.

Salman Khan diketahui gagal menikah sebanyak 5 kali. Ia sempat menjalin hubungan dengan Aishwarya Rai namun kandas karena kekerasan yang dilakukan Salman Khan ketika berpacaran. Salman juga menjalin hubungan Sangeeta Biljani. Keduanya bahkan dikabarkan telah mencetak undangan dan mempersiapkan souvenir pernikahan. Lagi-lagi keduanya tidak berhasil.

Topik Terkait