X

IntipSeleb – Publik Taiwan dihebohkan dengan pengakuan seorang penyanyi dan penulis lagu bernama R.chord Hsieh. Ini terkait dengan perselingkuhan dan perceraiannya. R.chord terang-terangan mengaku berselingkuh dan dia pun menceraikan istrinya, Keanna Taiyh yang tengah hamil. Bagaimana kisahnya?

Dilaporkan istri karena narkoba

R.chord

Sumber foto: Instagram/@chord0415

Dilansir dari AsiaOne, 13 Januari 2020, permasalahan ini bermula saat istri R.chord melaporkannya ke polisi atas penggunaan narkoba pada 5 Desember 2019.

Karena laporan itu, R.chord langsung ditangkap polisi. Dia pun sempat mendekam di balik penjara selama satu hari. 

Seminggu setelahnya, R.chord Hsieh mengatakan pada media bahwa dia akan menceraikan istrinya yang sedang hamil setelah Tahun Baru Imlek. Terang-terangan, pemilik nama asli Hsie He-hsian itu juga mengaku berkencan dengan seorang selebgram bernama Liya.

Posting video nyanyi bareng selingkuhan

Di hari yang sama dengan penangkapannya, R.chord sempat memposting video kebersamaannya dengan Liya di Instagram. Di video itu, tampak keduanya duduk berdampingan di sebuah kamar. R.chord bernyanyi sambil memainkan gitar.

Di depan awak media, R.chord bahkan tidak ragu memberikan pujian pada Liya. Dia mengatakan kekasihnya sebagai orang yang menurutinya.

"(Liya) sangat patuh. Dia mendengarkan saya dan bernyanyi bersama saya. Jika saya diam, dia akan duduk diam di samping saya. Dia juga merapikan pakaian dan koper saya," kata R.chord.

Saat disinggung soal perselingkuhannya yang akan menyebabkan masalah, R.chord seakan tidak peduli. Dia bahkan mengatakan kalau kini dirinya adalah seorang pria tanpa masa depan.

"Saya seorang pengguna narkoba, dan saya sudah menghabiskan satu malam di penjara. Masalah apa lagi yang harus saya khawatirkan? Saya Saya seorang pria tanpa masa depan," sambungnya.

Istri keguguran

R.chord - Keanna Taiyh

Sumber foto: Instagram/@keanna_taiyh

R.chord juga sempat menjawab pertanyaan soal istri dan anak yang dikandungnya. Dia mengaku baru mengetahui kehamilan sang istri November lalu. R.chord mengatakan istrinya berusaha mengunakan anak yang dikandungannya untuk mengikatnya.

Meski begitu, R.chord bersedia bertanggung jawab untuk merawat anaknya nanti. Dia juga akan menerima keputusan anaknya jika tidak ingin memiliki ayah seorang pecandu narkoba.

Tapi sayangnya, media Taiwan ETtoday pada 19 Desember lalu, mengungkapkan laporan medis Keanna Taiyh yang mengindikasikan bahwa dia mengalami keguguran. Dikutip dari AsiaOne, seorang teman Keanna mengatakan dia tidak bisa mengatasi stres setelah R.chord mengumumkan perselingkuhannya.

Meski telah berusaha melindungi kehamilannya dengan rutin mendapat suntikan, tapi janinnya tidak bisa diselamatkan. Kabarnya, Keanna terus menyalahkan dirinya atas hal ini.

Dan ternyata, ini adalah keguguran keduanya dalam tiga tahun pernikahannya dengan R.chord. Diketahui, Keanna dan R.chord menikah pada 2016. Kegugurannya yang pertama dialaminya terjadi pada April 2018.

Semoga cepat selesai masalahnya, Keanna Taiyh dan R.chord.

Baca juga: Diduga Hutang, Kakak Ming Dao Akhiri Hidup dan Bunuh Anak - Istri