img_title
Foto : Instagram/aliabhatt

IntipSeleb – Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt diketahui memutuskan menikah pada 14 April 2022 setelah bertahun-tahun berpacaran. Keduanya menjalani acara pernikahan cukup intim dan menyentuh hati. 

Namun baru-baru ini viral kembali ucapan Ranbir Kapoor yang menyamakan seks dengan masturbasi. Lantas, bagaimana ucapannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Menikah

Instagram/aliaabhatt
Foto : Instagram/aliaabhatt

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor resmi menggelar pernikahan pada Kamis, 14 April 2022 di Mumbai, India. Sejoli yang telah berpacaran beberapa tahun itu menggelar pernikahan dengan mengundang sejumlah selebritis Bollywood lainnya.

Keduanya merayakan acara pernikahan dengan mengundang kerabat dekat dan keluarga inti saja. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt melakukan resepsi pernikahan mereka di gedung Vastu, tempat mereka memiliki apartemen. Di pesta, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor merayakan pernikahan mereka dengan bersulang minum alkohol. 

“Hari ini, dikelilingi keluarga dan teman-teman, di rumah... di spot favorit kami, balkon tempat kami menghabiskan hubungan selama 5 tahun ini, kami menikah," tulis Alia Bhatt dikutip dari Instagramnya.

Topik Terkait