img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official/ Instagram/hellyshahofficial

IntipSeleb – ANTV Produksi bersama kanal Youtube IntipSeleb Official selalu hadir dengan konten terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Kali ini dalam seri Dear Diary, Helly Shah asyik bincang-bincang bareng host Putry Dika.

Obrolan mengalir seru, mulai dari topik soal kebahagiaan Helly Shah bisa datang ke Indonesia lagi, hingga obrolan seputar kemungkinan aktris asal India itu berpacaran dengan orang Indonesia. Penasaran dengan keseruannya? Intip lewat ulasan berikut ini.

Kecintaan Pada Akting

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Sosok Helly Shah terkenal lewat serial Bollywood Swaragini dan Sufiyana yang tayang di ANTV. Lewat bincang-bincang bersama Putry Dika, Helly Shah mengungkap kecintaannya pada akting dan bagaimana dirinya pertama kali terjun ke dunia akting. Ternyata, aktris berusia 26 tahun itu dahulu sempat ragu apakah harus melanjutkan akting atau beralih ke bidang desain.

“Awalnya aku sebenarnya nggak mengkhususkan memilih dunia akting. Aku hanya ikut kurikulum akting di sekolah dan pulang selayaknya murid-murid biasa, dan aku malah bercita-cita menjadi dokter,” ungkap Helly Shah  dalam bahasa Inggris, seperti dikutip dari kanal Youtube IntipSeleb Official, Jumat, 20 Mei 2022.

“Tapi setelah melakukan pertunjukan akting untuk pertama kali, aku jatuh cinta pada dunia akting. Setelah lulus jurusan desain, aku sempat ragu apakah harus melanjutkan atau tidak. Tapi aku makin jatuh cinta dengan dunia akting,” sambung aktris cantik itu.

Topik Terkait