img_title
Foto : Bangkokpost

IntipSeleb – Mandiang aktris cantik Thailand, Tangmo Nida akhirnya dikreamasi pada hari ini, 25 Mei 2022 setelah 3 bulan ditemukan tewas mengambang di sungai Chao Phraya, Bangkok. 

Upacara pemakamannya dihadiri oleh 150 tamu lebih termasuk 4 tersangka dalam kasus kematian Tangmo Nida. Seperti apa proses upacara tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Tangmo Nida Dikreamasi

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Usai 3 bulan kasus kematian Tangmo Nida diselidiki polisi, kini jenazah artis Thailand tersebut dikreamasi pada hari ini, 25 Mei 2022. Melansir ThaiPBS World, upacara kreamasi Tangmo Nida diadakan di krematorium the Rangsit Methodist Church di Provinsi Pathum Thani.

Dikabarkan jenazah Tangmo Nida dibawa sejak pukul 11.00 pagi dan sudah berada di krematorium. Chapel tempat jenazah Tangmo Nida didekorasi dengan warna putih dan jambon. Warna ini diketahui merupakan warna favorit Tangmo Nida semasa hidup.

Upacara kreamasi Tangmo Nida ini hanya boleh dihadiri oleh 150 tamu undangan saja. Keputusan ini dilakukan untuk memenuhi protokol yang masih berlangsung ketat di Thailand. Pukul 14.00, para tamu akan menyanyikan lagu pujian untuk menghantarkan Tangmo Nida. Tak hanya itu, upacara pemakaman Tangmo Nida juga nanti akan membacakan pidato perpisahan oleh ibu Tangmo Nida dan sejumlah teman terdekatnya.

Topik Terkait