img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari dunia Bollywood. Rapper India bernama Sidhu Moose Wala tewas tertembak pada 29 Mei 2022 lalu. Hal ini berawal saat Sidhu Moose tengah mengendarai mobilnya saat hendak pulang ke rumah. 

Yang buat mengejutkan, pelaku pembunuhan Sidhu Moose Wala ini diduga sempat menjadikan Salman Khan sebagai targetnya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sidhu Moose Wala Tewas Tertembak

instagram/sidhu_moosewala
Foto : instagram/sidhu_moosewala

Sidhu Moose Wala, rapper India ini mengejutkan para penggemar dan dunia hiburan Bollywood. Ia tertembak saat mengendarai mobilnya di Distrik Mansa, Punjab, India. 

Berita ini pun menggegerkan publik. Sebab, foto dan video insiden yang menewaskan Sidhu Moose Wala viral dan tersebar di media sosial. Melansir Rolling Stones, Sidhu Moose Wala tertembak oleh sejumlah penyerang saat hendak pulang ke rumah. 

Ia tertembak sebanyak 14 tembakan menggunakan tiga senjata yang berbeda-beda. Senjata ini ditemukan di TKP tepatnya di dalam mobil milik Sidhu Moose Wala. Sebuah video viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat seseorang yang mencoba memeriksa keadaan Sidhu yang sudah bersimbah darah dan tak bernyawa lagi. 

Sidhu sendiri dikenal sebagai salah satu Rapper India yang sangat muda dan berbakat. Ia bahkan berhasil melambungkan namanya lewat karyanya yang kritis dan fenomenal. Karya Sidhu kebanyakan menceritakan tentang kekerasan senjata dan kisah pribadinya. Akun YouTubenya bahkan sudah ditonton sebanyak 4 miliar kali dalam 4 tahun. 

Ia menghembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-28 tahun dengan cara tewas tertembak. Melansir Hindustan Times, sampai saat ini proses penembakan yang menewaskan Sidhu Mosse Wala masih berlangsung. Meski begitu, kuat dugaan bahwa pelaku penembakan yang menewaskan Sidhu adalah geng dari Kanada.

Salman Khan Sempat Jadi Target?

Instagram/beingsalmankhan
Foto : Instagram/beingsalmankhan

Di sisi lain, pelaku pembunuhan yang diduga menewaskan Sidhu ini masih dalam proses lebih dalam oleh polisi. Melansir Asianet Newsable, Sidhu Moose Wala dibunuh karena persaingan antar geng yang diduga berasal dari Kanada.

Diketahui sebelumnya, Sidhu debut pertamanya di Kanada. Punjab DGP VK Bhawra juga mengatakan Goldy Brar yang berbasis di Kanada dan Lawrence Bishnoi terlibat dalam pembunuhan itu. Kedua pelaku itu sempat ditangkap karena memiliki dua pistol dan delapan peluru tajam. Gangster Manpreet telah memberi tahu polisi tentang Singh.

Tak disangka, kedua pelaku ini sempat menargetkan Salman Khan sebagai sasarannya. Beruntung, aktor tampan Bollywood ini meningkatkan keamanannya pada 2018 lalu dengan sangat ketat. 

Satuan Tugas Khusus Polisi Haryana menemukan bahwa gangster tersebut sempat dilaporkan bekerja untuk membunuhnya. Nehra, penembak jitu dari geng Lawrence Bishnoi, bahkan telah melakukan pengintaian ke Salman Khan selama beberapa hari.

Berita Terkait
Topik Terkait