img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari dunia Bollywood. Rapper India bernama Sidhu Moose Wala tewas tertembak pada 29 Mei 2022 lalu. Hal ini berawal saat Sidhu Moose tengah mengendarai mobilnya saat hendak pulang ke rumah. 

Yang buat mengejutkan, pelaku pembunuhan Sidhu Moose Wala ini diduga sempat menjadikan Salman Khan sebagai targetnya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sidhu Moose Wala Tewas Tertembak

instagram/sidhu_moosewala
Foto : instagram/sidhu_moosewala

Sidhu Moose Wala, rapper India ini mengejutkan para penggemar dan dunia hiburan Bollywood. Ia tertembak saat mengendarai mobilnya di Distrik Mansa, Punjab, India. 

Berita ini pun menggegerkan publik. Sebab, foto dan video insiden yang menewaskan Sidhu Moose Wala viral dan tersebar di media sosial. Melansir Rolling Stones, Sidhu Moose Wala tertembak oleh sejumlah penyerang saat hendak pulang ke rumah. 

Ia tertembak sebanyak 14 tembakan menggunakan tiga senjata yang berbeda-beda. Senjata ini ditemukan di TKP tepatnya di dalam mobil milik Sidhu Moose Wala. Sebuah video viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat seseorang yang mencoba memeriksa keadaan Sidhu yang sudah bersimbah darah dan tak bernyawa lagi. 

Topik Terkait