img_title
Foto : Koimoi.com

IntipSeleb – Menyandang status Raja Bollywood, ketenaran Shah Rukh Khan masih melambung tinggi di belahan dunia. Kehadirannya selalu menjadi sasaran paparazi dimanapun ia berada. 

Apalagi setelah kasus putra sulungnya, Aryan Khan yang terjerat kasus narkoba, Shah Rukh Khan tak henti diburu media dan para penggemar. Uniknya, ia memiliki cara tersendiri untuk menghindari buruan paparazi. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadi Buruan Paparazi

Times of India/timesofindia.indiatimes.com
Foto : Times of India/timesofindia.indiatimes.com

Shah Rukh Khan merupakan pesohor entertainment di India. Ia melambungkan kariernya lewat aktingnya di beberapa film yang ikonik dan masih populer sampai saat ini. Sebut saja dari Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan Kal Ho Naa Ho. 

Ketenarannya ini sampai membuat Shah Rukh Khan masuk dalam kancah internasional. Salah satu filmnya pernah menembus Hollywood. Film tersebut berjudul My Name is Khan. 

Sangking populernya, ia menyandang status Raja Bollywood. Shah Rukh Khan bahkan selalu diburu paparazi kemanapun ia berada. Hal inilah yang membuatnya mendirikan pagar tinggi di depan halaman rumahnya untuk menghindari serangan media dan juga penggemarnya yang brutal. 

Terlebih saat putra sulungnya, Aryan Khan yang sebelumnya terjerat kasus narkoba. Ia dituduh melakukan pesta narkoba dan terlibat dalam sindikat penjualan barang haram tersebut. Beruntung, Aryan Khan kini sudah dibebaskan. 

Kasus Aryan Khan membuat Shah Rukh Khan kembali menjadi sorotan. Ia bahkan selalu dibuntuti penggemarnya yang rela menginap di depan rumahnya itu. Sorotan ini membuat Shah Rukh Khan tak pernah terlihat keluar dari rumahnya atau tempat kerjanya. 

Cara Hindari Paparazi

the indian times
Foto : the indian times

Meski begitu, sesekali Shah Rukh Khan terlihat keluar dengan balutan bajunya yang sederhana. Uniknya, ia memiliki cara tersendiri untuk menghindari paparazi.

Melansir The Indian Times, Shah Rukh Khan selalu membawa payung hitam dan langsung membuka untuk menutupi wajahnya ketika paparazi mulai memburu foto Raja Bollywood ini.

Hal ini terlihat saat ia keluar dari salah satu studio dubbing di Mumbai. Shah Rukh Khan keluar dari ruangan tersebut dan melakukan aksinya untuk menghindar dari paparazi.

"Shah Rukh Khan terciduk di studio dubbing di Mumbai hari ini," tulis video viral yang memperlihatkan Shah Rukh Khan menghindari dari paparazi dikutip dari The Indian Times.

Berita Terkait
Topik Terkait