img_title
Foto : Koimoi.com

IntipSeleb – Menyandang status Raja Bollywood, ketenaran Shah Rukh Khan masih melambung tinggi di belahan dunia. Kehadirannya selalu menjadi sasaran paparazi dimanapun ia berada. 

Apalagi setelah kasus putra sulungnya, Aryan Khan yang terjerat kasus narkoba, Shah Rukh Khan tak henti diburu media dan para penggemar. Uniknya, ia memiliki cara tersendiri untuk menghindari buruan paparazi. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadi Buruan Paparazi

Times of India/timesofindia.indiatimes.com
Foto : Times of India/timesofindia.indiatimes.com

Shah Rukh Khan merupakan pesohor entertainment di India. Ia melambungkan kariernya lewat aktingnya di beberapa film yang ikonik dan masih populer sampai saat ini. Sebut saja dari Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan Kal Ho Naa Ho. 

Ketenarannya ini sampai membuat Shah Rukh Khan masuk dalam kancah internasional. Salah satu filmnya pernah menembus Hollywood. Film tersebut berjudul My Name is Khan. 

Sangking populernya, ia menyandang status Raja Bollywood. Shah Rukh Khan bahkan selalu diburu paparazi kemanapun ia berada. Hal inilah yang membuatnya mendirikan pagar tinggi di depan halaman rumahnya untuk menghindari serangan media dan juga penggemarnya yang brutal. 

Topik Terkait