img_title
Foto : Instagram/beingsalmankhan

IntipSeleb – Berita mengejutkan datang dari aktor papan atas India, Salman Khan. Ia disebut-sebut menjadi incaran penembak jitu dan hampir mati tertembak di depan rumahnya, Mumbai. 

Hal ini diungkap polisi saat hendak mendalami kasus rapper India yang juga tewas tertembak pada Mei 2022 yakni Sidhu Moose Wala. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.  

Salman Khan Hampir Mati Tertembak

Instagram/@beingsalmankhan
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

Berita India tengah dihebohkan dengan kabar Salman Khan yang nyaris mati tertembak oleh penembak jitu di depan rumahnya. Hal ini diungkapkan kepolisian saat hendak mendalami kasus kematian rapper India yang sebelumnya tewas tertembak pada Mei 2022 yakni Sidhu Moose Wala. 

Melansir The Daily Star, Salman Khan saat itu ingin keluar rumah untuk bersepeda. Namun tak seperti pada hari sebelumnya, Salman Khan keluar dari rumahnya tanpa ada pengawalan bodyguard

Ternyata, ia sudah diincar oleh penembak jitu yang diduga dikirim oleh Lawrence Bishnoi. Penembak tersebut sudah menargetkan Salman Khan yang keluar dari kediamannya. Namun, target penembak jitu itu berubah ketika melihat ada mobil polisi yang mondar-mandir di rumah pemeran film Bodyguard itu.

Topik Terkait