img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memang diketahui sebagai salah satu pasangan India yang cukup fenomenal. Keduanya menikah beda agama, Shah Rukh Khan menganut agama Islam sedangkan Gauri Khan agama Hindu. Meski begitu, Gauri Khan tetap setia dengan keyakinannya dan ogah mengikuti keyakinan suaminya.

Di sisi lain, ia mengungkapkan reaksinya ketika Shah Rukh Khan kedapatan berselingkuh. Lantas, apa reaksinya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Ogah Jadi Mualaf

IntipSeleb.com
Foto : IntipSeleb.com

Rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri Khan tak pernah lepas dari sorotan massa. Keduanya menikah selama 31 tahun sejak 1991. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah secara beda agama. 

Pernikahan berbeda agama di India cukup menuai kontroversi. Keduanya sempat menjadi cibiran warga sebab salah satu pasangan tak ada yang mengalah dan menjadi satu keyakinan. 

Gauri Khan dalam wawancaranya bersama The Koffee with Karan menyebut bahwa ia sangat menghormati keyakinan yang dianut oleh Shah Rukh Khan. Meski begitu, ia dengan tegas tak ingin berpindah agama mengikuti suaminya tersebut. 

"Saya menghormati agama Shah Rukh, tetapi tidak akan pernah pindah agama," katanya seperti dikutip laman The Siasat Daily. 

“Shah Rukh, sayangnya dia tidak memiliki orang tua. Jika mereka ada di sana, orang-orang tua di rumah, mereka akan dirawat. Tapi, tidak seperti itu di rumah kami,” sambung Gauri Khan.

Santai jika Shah Rukh Khan Selingkuh

Pinkvilla
Foto : Pinkvilla

Terlepas dari keyakinannya, Gauri Khan juga sempat membongkar reaksi santainya ketika Shah Rukh Khan kedapatan berselingkuh. Isu perselingkuhan ini memang kerap lekat dengan Shah Rukh Khan yang dijuluki sebagai Raja Bollywood dan harus beradegan mesra dengan sejumlah selebriti cantik India.

Apalagi, Shah Rukh Khan sempat terlibat rumor percintaan dengan Priyanka Chopra. Saat itu, rumor menyebut bahwa Shah Rukh Khan keluar dari rumah Priyanka Chopra saat subuh hari.

Mendengar isu tersebut, Gauri Khan cukup pasrah. Ia mengaku hanya berdoa dan meminta agar juga dicarikan pasangan lain untuk secepatnya move on jika suaminya benar-benar berselingkuh dan ingin meninggalkannya. 

“Saya berdoa kepada Tuhan setiap hari bahwa jika kita tidak seharusnya bersama dan jika dia harus bersama orang lain. Maka Tuhan, biarkan saya menemukan orang lain juga. Dan saya berharap dia tampan. Itu benar! Ini adalah apa yang saya doakan kepada Tuhan, saya bersungguh-sungguh," ungkap Gauri Khan yang dilansir dari IBTimes

"Saya merasa jika dia harus bersama orang lain, jika dia memilih untuk bersama orang lain, saya tidak ingin bersamanya. Saya akan berkata, 'ok, bagus! Biarkan saya move on dengan seseorang'," tegasnya. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait