img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memang diketahui sebagai salah satu pasangan India yang cukup fenomenal. Keduanya menikah beda agama, Shah Rukh Khan menganut agama Islam sedangkan Gauri Khan agama Hindu. Meski begitu, Gauri Khan tetap setia dengan keyakinannya dan ogah mengikuti keyakinan suaminya.

Di sisi lain, ia mengungkapkan reaksinya ketika Shah Rukh Khan kedapatan berselingkuh. Lantas, apa reaksinya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Ogah Jadi Mualaf

IntipSeleb.com
Foto : IntipSeleb.com

Rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri Khan tak pernah lepas dari sorotan massa. Keduanya menikah selama 31 tahun sejak 1991. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah secara beda agama. 

Pernikahan berbeda agama di India cukup menuai kontroversi. Keduanya sempat menjadi cibiran warga sebab salah satu pasangan tak ada yang mengalah dan menjadi satu keyakinan. 

Gauri Khan dalam wawancaranya bersama The Koffee with Karan menyebut bahwa ia sangat menghormati keyakinan yang dianut oleh Shah Rukh Khan. Meski begitu, ia dengan tegas tak ingin berpindah agama mengikuti suaminya tersebut. 

Topik Terkait