img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lamaran biasanya identik dengan pria-pria yang berlutut sambil membawa sebuah cincin dan menyatakan permintaan untuk menikah dengannya. Namun hal itu berbeda dengan yang dilakukan para artis India dalam daftar berikut ini. 

Para penggemar tentu penasaran bagaimana momen artis idola kita saat menyatakan lamaran pada belahan jiwanya. Simak artikel berikut yang dilansir dari Bollywoodshaadis yuk untuk jawabannya.

Hrithik Roshan dan Suzzanne Khan

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Hrithik sering mengatakan kalau dia sudah naksir Suzzanne sejak berusia 12 tahun. Namun dia baru menyadari kalau Suzzanne adalah orang yang ingin diajaknya menghabiskan hidupnya saat berada di lampu lalu lintas, seperti adegan dalam film pertamanya, Kaho Naa Pyaar Hai.

Pasangan itu pun mulai berkencan dan beberapa tahun kemudian Hrithik melamar Suzzanne dengan memasukkan cincin ke dalam cangkir kopi yang sedang diminum Suzzanne Khan. Keduanya pun menikah di tahun 2000 dan dikaruniai dua orang anak laki-laki. Tapi sayangnya, setelah 13 tahun bersama mereka memutuskan bercerai.

Arbaaz Khan dan Malaika Arora

Topik Terkait