X

IntipSeleb – Perfilman Bollywood kini sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Ceritanya yang khas dengan aktor-aktor yang berbakat, sukses mencuri perhatian para pecinta film di seluruh dunia.

Bahkan, kini kualitas film Bollywood sudah bisa disejajarkan dengan industri perfilman Bollywood. Tujuh aktris Bollywood ini pun berkesempatan mengembangkan karirnya di hiburan Hollywood lewat koneksi yang mereka berhasil raih.

Ada dari mereka yang ikut bergabung dalam film Hollywood bersama aktor-aktor kenamaan dunia, ataupun ikut memerankan karakter dalam film remake Hollywood. Berikut tujuh artis Bollywood yang mempunyai hubungan dengan film Hollywood yang dilansir dari Times of India.

Deepika Padukone

Sumber foto: Bollywood Hungama

Setelah menyelesaikan film Chhappak, Deepika Padukone tidak mau membuang waktunya dan langsung mengumumkan proyek film barunya. Deepika didapuk sebagai pemeran utama dalam remake film berjudul The Intern yang dibintangi Robert De Niro dan Anne Hathaway tahun 2015 lalu.

Dalam film ini, Deepika dipasangkan dengan aktor senior, Rishi Kapoor. Film ini pun menjadi kolaborasi Deepika dengan Rishi. Film The Intern versi Hindi ini dijadwalkan tayang pada 2021.

Priyanka Chopra

Keanu reeves, priyanka chopra

Sumber foto: Pop Sugar

Priyanka kabarnya akan segera ikut berperan dalam film terbaru Hollywood berjudul Matrix 4. Nantinya, istri Nick Jonas itu akan beradu akting dengan Keanu Reeves, Neil Patrick Harris sampai Carrie-Anne Moss.

Tapi sayangnya, Priyanka Chopra belum mengkonfirmasi tentang keterlibatannya dalam film yang disutradarai Lana Wachowski dan diproduksi oleh Warner Bros dan Village Roadshow Pictures itu.

Tapi sebelum kabar keterlibatannya ini, Priyanka Chopra sudah pernah ikut menjadi bagian dalam film Hollywood berjudul Baywatch bersama Dwayne Johnson dan Zac Efron pada tahun 2017 lalu.

Aishwarya Rai

Sumber foto: Ace Showbiz

Aishwarya terbilang sebagai salah satu aktris India yang membuat bangga. Istri Abhishek Bachchan itu pernah membintangi film Hollywood berjudul Pink Panther 2 di tahun 2009 silam bersama Steve Martin dan Emily Mortimer.

Film itu merupakan sekuel dari Pink Panther sebelumnya dirilis pada 2006. Aishwarya juga sempat membuat terkejut, karena dia ternyata memerankan karakter penjahat dalam film yang disutradarai Harald Zwart itu.

Mallika Sherawat

Sumber foto: Zimbio

Mallika Shewarat adalah satu satu yang menjadi awal Bollywood mulai mendapat ruang di bioskop Internasional. Aktris cantik itu mulai ikut bergabung dalam film Hollywood di tahun 2005 ketika itu dia ikut ambil bagian dalam film The Myth

Dan lebih bangganya lagi, dalam film yang disutradarai Stanley Tong tersebut, Mallika beradu akting dengan aktor laga populer dari China, Jackie Chan.

Parineeti Chopra

Sumber foto: Ebuzz Today

Sama seperti kakaknya, Priyanka Chopra, Parineeti juga akan segera memiliki koneksi di industri perfilman Hollywood. Parinetti Chopra telah dikonfirmasi menjadi pemain dalam film remake The Girl On The Rain yang rilis 2016 lalu. Di Ameria, film ini dimainkan oleh Emily Bluntt.

Film thriller-misteri garapan sutrdara Ribhu Dasgupta ini direncanakan tayang pada tahun 2020. Tapi sayangnya belum ada tanggal pasti kapan film itu akan dirilis.

Kajol dan Kareena Kapoor

Sumber foto: OBN

Tahun 2010, Kajol dan Kareena juga memiliki koneksi ke Hollywood karena film Stepmom yang ditayangkan pada 1998. Keduanya didapuk untuk bersama-sama dalm film remake yang memiliki judul We Are Family itu.

Baca juga: 8 Momen Lamaran Romantis Artis India, Shah Rukh Khan Nangis-nangis