img_title
Foto : Instagram/@__aryan__

IntipSeleb AsiaAryan Khan, putra Shah Rukh Khan sebelumnya menghebohkan publik ketika tertangkap polisi saat menghadiri sebuah pesta dan diduga menggunakan narkoba. Kini, ia menjalani beberapa sidang dan sudah diloloskan.

Selang mendapat keringanan dari kasus narkobanya, anak Shah Rukh Khan itu kepergok berpesta di sebuah klub malam. Ia juga sempat membuat heboh lantaran memakai kalung salib saat berada di acara ultah Karan Johar. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kepergok Pesta di Klub Malam

instagram/etimes
Foto : instagram/etimes

Aryan Khan diketahui terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada Oktober 2021 lalu. Ia ditangkap ditangkap bersama 19 orang lainnya atas tuduhan menggunakan narkoba saat menghadiri pesta rave di kapal pesiar.

Narcotics Bureau Control (NCB) India kemudian menuduh Aryan Khan melanggar undang-undang terkait "kepemilikan, konsumsi, dan penjualan narkotika ilegal". Namun, tuduhan tersebut dibatalkan sebab tidak ada obat yang ditemukan pada putra Shah Rukh Khan itu.

Kini, kasus tersebut ditutup dan Aryan Khan hanya menjalani pemeriksaan secara berkala. Melansir ETimes, Rabu kemarin 13 Juli 2022, pemeriksaan untuk Aryan Khan terkait kasus narkoba resmi ditutup. Aryan Khan pun mendapatkan pengembalian paspornya dan pembatalan jaminan. Ia dinyatakan bebas.

Topik Terkait