img_title
Foto : Instagram/@iamsrk

IntipSeleb AsiaShah Rukh Khan menjadi trending ketika kedapatan berada di bandara Mumbai bersama kedua anaknya, Aryan Khan dan Abram Khan. Raja Bollywood itu tampil dengan kacamata hitam, jaket hoodie, dan celana jeans.

Ia menggandeng anak bungsunya, Abram Khan untuk menuju ke mobil. Namun, tiba-tiba saja Shah Rukh Khan mengamuk saat ditarik penggemar berfoto. Aryan Khan kemudian melakukan hal ke ayahnya itu. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya yuk!

Shah Rukh Khan Ngamuk

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Shah Rukh Khan kedapatan mengamuk ketika berada di bandara Mumbai. Ia kesal lantaran seorang penggemar pria tiba-tiba saja menarik tangannya untuk berfoto.

Padahal, saat itu Shah Rukh Khan tengah menggandeng anak bungsunya, Abram Khan. Shah Rukh Khan pun langsung menepis tarikan penggemar tersebut dan melototi penggemar itu.

Abram yang digandeng Shah Rukh Khan pun ikut terkejut dan suasana menjadi sedikit tegang. Sadar bahwa ayahnya mengamuk, Aryan Khan, putra sulungnya itu langsung menenangkan Shah Rukh Khan dan menariknya untuk tetap berjalan.

Topik Terkait