img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Asia – Penggemar One Piece pasti sudah tak sabar lagi menunggu kedatangan film One Piece RED untuk tayang di Indonesia. Film ini sudah ditayangkan di Jepang pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin.

Langsung saja, penggemar memberikan spoiler film One Piece RED yang akan tayang pada 12 September 2022 mendatang nanti di Indonesia. Lantas, apa spoilernya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berkisah Perjalanan Shanks

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Film One Piece RED diketahui sudah tayang di Jepang pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin. Banyak penggemar yang langsung memberikan bocoran tentang film yang sudah lama dinantikan ini.

Disebut-sebut film ini akan didominasi dengan perjalanan Shanks selama berada di laut. Kisah masa lalu bajak laut merah, Shanks awalnya ditemukan oleh Gol D Roger bersama Rayleigh di peti harta karun yang ditarik oleh bajak laut pada insiden Lembah Dewa.

Hal ini memnbuat Shanks tenar dengan sebutan anak ajaib dan menjadi salah satu yang paling kuat di dunia. Uniknya, sedikit berbeda dari komiknya, dalam film ini Shanks memiliki anak bernama Uta. Ia kemudian memperingati Laksamana Kizaru dan Fujitora jika mencoba menganggu Uta.

Topik Terkait