img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Asia – Film Aamir Khan yang berjudul Laal Singh Chaddha yang merupakan film Forest Gump tetapi versi India ini terancam diboikot. Film ini bahkan diamuk umat Hindu lantaran menyinggung beberapa hal.

Namun di tengah-tengah kisruh tersebut, Aamir Khan malah mengajak Shah Rukh Khan mengambil peran dalam film tersebut. Lantas, apa yang akan diperankan Shah Rukh Khan dalam filmnya tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Filmnya Diboikot

the hollywood reporter
Foto : the hollywood reporter

Aamir Khan baru-baru ini merilis filmnya yang berjudul Laal Singh Chaddha. Film ini merupakan film Forest Gump versi India.

Namun, usai perilisan, ia justru diamuk warga India dan terancam diboikot. Hal ini disebabkan dari klip Aamir Khan pada 2015 yang mengungkapkan "rasa takut" yang semakin besar saat menyinggung untuk meninggalkan India. Mantan suami Kiran Rao ini juga menyinggung minimnya toleransi beragama di India.

“Dia takut pada anaknya. Dia takut tentang bagaimana suasana di sekitar kita nantinya. Dia merasa takut untuk membuka koran setiap hari,” kata netter dikutip dari Images.Dawn.

Topik Terkait