img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan menjadi suatu momen yang paling dinantikan bagi kebanyakan orang. Tentu, setiap calon pengantin ingin memberikan yang terbaik di hari bahagia mereka, termasuk dalam urusan undangan pernikahan.

Banyak pasangan dengan hati-hati mempersiapkan hal yang terbilang paling mendasar itu. Tidak jarang, pasangan calon pengantin rela mengeluarkan uang lebih untuk membuat undangan yang berkesan bagi para tamunya.

Seperti tujuh pasangan Bollywood berikut. Mereka terbilang memiliki undangan pernikahan termahal karena sampai melibatkan desainer dalam hal desain dan berisi barang-barang yang tergolong mahal. Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut daftarnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra

Sumber foto: freepressjournal.id

Shilpa dan Raj dikabarkan menghabiskan hampir 6 juta dollar atau sekitar Rp82 miliar hanya untuk undangan pernikahan. Setiap kartu dengan tema merah dan gold itu dibuat dengan lambang kerjaan dan bertuliskan inisial RS di atasnya. Kartu-kartu itu dimasukkan ke dalam amplop yang berharga lengkap dengan detail tempat dan makanan yang tersedia.

Topik Terkait