img_title
Foto : Instagram/@iamsrk

IntipSeleb AsiaAryan Khan setelah sekian lama usai terlibat kasus narkoba pada akhir tahun 2021, kedapatan mengunggah postingan terbarunya di akun media sosial Instagram. Dalam foto itu, terlihat ada adik perempuannya, Suhana Khan dan adik bungsunya, Abram Khan.

Namun foto itu justru membuat Shah Rukh Khan, ayahnya sendiri mengamuk. Lantas, apa yang terjadi? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Unggah Foto Terbaru

instagram/__aryan__
Foto : instagram/__aryan__

Aryan Khan sebelumnya membuat dunia hiburan India heboh lantaran anak sulung raja Bollywood Shah Rukh Khan ini terlibat kasus narkoba pada akhir tahun 2021. Keterlibatannya itu membuat Aryan Khan pada akhirnya ditahan di penjara dan kemudian dinyatakan bebas dengan syarat harus melakukan kunjungan laporan dalam waktu yang ditentukan.

Pertengahan 2022, Aryan Khan akhirnya bebas murni. Ia kemudian terlihat hadir bersama Shah Rukh Khan dalam acara ulang tahun Karan Johar.

Selama proses kasus narkoba, Aryan Khan tampak vakum memainkan akun media sosialnya khususnya Instagram. Namun, baru-baru ini, Aryan Khan akhirnya mengunggah foto terbarunya.

Topik Terkait