img_title
Foto : Geo.tv

IntipSeleb – Shah Rukh Khan bisa dibilang sebagai aktor yang membawa Bollywood mendunia. Suami Gauri Khan itu memang luar biasa populer di industri Bollywood. Sudah puluhan film dibintanginya dan kebanyakan masuk dalam jajaran box office. Dia pun sering membawa pulang penghargaan bergengsi berkat aktingnya.

Tapi siapa sangka, dibalik sosoknya yang luar biasa, Shah Rukh Khan juga memiliki kelemahan. Ayah tiga orang anak ini juga termasuk sosok yang kontroversial. Berikut 10 kontroversi Shah Rukh Khan yang dirangkum IntipSeleb. Yuk Intip!

Dicekal imigrasi karena dianggap teroris

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan pernah ditahan oleh imigrasi Amerika Serikat karena dianggap sebagai teroris. Hal ini karena nama Shah Rukh Khan mirip dengan salah satu nama dalam daftar teroris di Negeri Paman Sam tersebut.

Pencekalan ini tidak hanya terjadi satu kali, tapi tiga kali. Pertama kali dia dicekal pada 2009, saat itu dia ditahan di Bandara Internasional Liberty Newark dan diinterogasi karena namanya muncul di daftar peringatan.

Tiga tahun setelahnya, tepatnya pada 2012, Shah Rukh Khan kembali mengalami kejadian yang sama saat berkunjung ke Amerika. Dia pun diperiksa selama dua jam terkait tuduhan teroris itu. Yang terakhir, di tahun 2016, dia kembali mengalami kejadian serupa. 

Filmnya diboikot

Sumber foto: Pinkvilla

Topik Terkait