img_title
Foto : Instagram/@dear_drlb

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat kini menjadi salah satu aktris populer di China. Meski berasal dari kaum minoritas Uighur, tapi Dilraba seakan membuktikkan dirinya mampu bersaing dengan artis ternama lainnya untuk menjadi idola.

Dilraba Dilmurat pun sudah membintangi banyak acara televisi, drama hingga film. Seperti yang terbaru, dramanya berjudul Eternal Love of Dream atau yang di Indonesia berjudul Cinta Abadi Seindah Mimpi yang begitu disukai penonton hingga disaksikan lebih dari 190 juta kali di episode perdananya.

Sontak hal ini menjadikan Dilbara Dilmurat semakin terkenal. Tidak heran kalau kini banyak orang yang dibuat penasaran dengan kisah cintanya. Dilraba pun mengakui kalau dirinya sangat berbeda dengan karakter Feng Jiu yang dimainkannya dalam Eternal Love of Dream dalam hal percintaan. Kenapa ya? Simak artikel berikut.

Berbeda dengan Feng Jiu

Sumber foto: Drama Panda

Dilraba Dilmurat mengungkapkan kalau sikapnya dalam hal cinta sangat berbeda dari karakter Feng Jiu yang dimainkannya di drama Eternal Love of Dream. Diceritakan, Feng Jiu begitu aktif dan berani mengejar cintanya, Dong Hua, seorang dewa dari surga. Dia bahkan menunggu sampai 2 ribu tahun untuk bisa bersama pria idamannya itu.

Topik Terkait