img_title
Foto : Bollywoodshaadis

IntipSeleb – Perpisahan tidak selalu berakhir dengan baik. Ada beberapa pasangan yang justru mengakhiri hubungan dengan permusuhan setelah terlibat dalam kasus perebutan hak asuh anak dari pernikahan mereka.

Seperti enam pasangan selebriti Bollywood berikut. Mereka sama-sama mengklaim kalau mereka bisa membesarkan anaknya dengan baik. Sehingga mereka memperjuangkan hak asuh anak hasil pernikahan mereka. Siapa saja artis itu? Berikut daftarnya yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Karisma Kapoor dan Sunjay Kapur

Setelah mengumumkan perceraiannya pada 2016 lalu, Sunjay mengajukan tuntutan untuk hak asuh dua anaknya, Samaira dan Kiaan Raj Kapoor. Awalnya, Sunjay Kapur hanya ingin mengajukan hak asuh atas Samaira, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengajukan hak asuh untuk putranya juga.

Dalam sebuah wawancara, pria yang berprofesi sebagai pengusahan itu mengaku terpaksa mengambil jalur hukum karena mantan istrinya, Karisma Kapoor begitu egois karena tidak mengizinkannya untuk bertemu kedua anaknya.

Tapi akhirnya Karisma dan Sunjay memutuskan mengakhiri perceraian mereka secara damai, mengikuti saran pengadilan. Mereka mencapai kesepakatan dengan Karisma yang mendapat hak asuh kedua anaknya, sementara Sunjay diberi hak kunjungan.

Topik Terkait